Pages

4 Jun 2011

rasa takut

sekarang aku tau bagaimana rasa takut itu. bukan takut untuk lari maleainkan takut untuk menghadapi tapi sesuatu itu harus dihadapi. seperti seorang anak kecil yang mencoba berlindung dibalik ibunya ketika merasakan takut terhadap suatu hal. aku yang telah masuk usia dewasa (cuma usia doank) tapi aku belum dewasa (apalagi tua) haarrrgghhhh....

aku pernah masuk dunia kerja dan bekerja untuk sebuah misi yang ingin aku jalani beberapa tahun lalu. karena suatu kegagalan aku takut memulai tantangan kerja yang dulu sangat kucintai lebih dari apapun. walaupun dunia kerjaku sekarang adalah dunia "kerja" dimana aku bekerja bukan untuk bekerja tapi untuk belajar, yang mana belajarku itu bukan sebuah kemauan tapi sebuah tuntutan.

tuntutan yang kujalani tidak pernah dapat aku tolak karena tuntutan itu membawa konskwensi yang tidak dapat pula aku terima (tidak LULUS KULIAH) hadeehhh.....

bagaimanapun dan apapun yang terjadi aku harus lulus !! (semangat....) (^__^!) karena aku telah berjanji dan janji adalah hutang yang harus dipenuhi.

sekarang aku hanya tinggal mencari jalan untuk menjalani "pekerjaanku" dengan baik dan mudah sehingga aku tidak merasa tertekan dengan berbagai situasi yang sekarang sudah sangat mengganggu perkembangan otakku.

satu hal yang sangat buat aku takut sekarang adalah,"bagaimana bila pekerjaan yang aku kerjakan ini berbuah tanpa hasil (pemenuhan tuntutan) dan aku harus mengulang pekerjaanku dengan pekerjaan yang baru dan aku banyak menunda tanggung jawabku yang lain??"

ada satu hal dan hanya satu hal yang membuatku tenang (sejenak) yaitu teman-teman yang setia membantuku dan Tuhan yang selalu memberiku jalan terbaik dengan berbagai tandanya.

aku bisa..... aku pasti bisa (nyanyi2 gaya iklan)