Pages

5 Okt 2009

Tuhan 'Ga menjual sesuatu tapi mungkin (dapat) dijual

Sebenerna agak aneh ketika judul ini di baca, coz, kupikir ini masalah kepercayaan. tapi jaman sekarang apasie yang ga bisa jadi duit???? aku punya pikiran bikin judul kaya gini gara-gara tugas PNI (Penulisan Naskah Iklan), aneh banget tugasnya "write a some articles / stories explaining how to sell God in unexpected ways"

bayangin betapa anehnya??? sial banget kan waktu aku dapet tugas ini, aku milih buat tidur. eh, tiba-tiba temenku nongol terganggu deh mimpi enakku, padahal aku berharap bisa mimpi ampebasah. hahahahahahahaha
kupikir kalo aku tidur ya ga punya nilai, jadi aku milih buat ke warnet berharap dapet inspirasi, tapi ternyata 3 jam duduk dan menghabiskan 4 batang rokok Gudang garam yang paling aku suka, bagi para perokok coba dee rokok ini, rokok pria banget, PRIA PUNYA SELERA. yang masi cowok jangan coba-coba..... merokok itu baik tapi lebih baik tidak merokok (kata JOGER bali). hasilnya adalah NOL BESAR. yang aku dapet ya tulisan ga jelas kaya gini..... tapi aku masih bersyukur..... aku kepikiran buat nanya ma dosen PNI ku tercinta, eh.... malah dibilang "kamu punya temen yang bisa bahasa inggris ga?" yah..... dalam hati sie jengkel.... tapi namana atasan ya aku harus selalu HORMAT....... GRAK !!!!! (maaf pak bercanda) padahal aku ga paham ma maksud dosenku, bukan ga tau artinya... gitu lho pak.... hehehehehehehehehehe

dari kata-kata itu, ternyata, tanpa disadari aku tanya ma temenku..... Anak farmasi SADAR (sanata darma Yogyakarta) ayo yang mau jadi TABIB pada masuk kesana..... hahahahahahaha..... dia namana Dionysis Giovani, aku panggil di GIO.... dia panggil aku vani, tentunya bukan dia pangil aku GIE, kaya soe Hok Gie ya????? oh, ngomongin Soe Hok Gie, uda pada baca buku ato nonton filmnya blum, nonton sana..... yang ujian pulan tonton film ini, rugi kaloga pernah tau kisahnya Soe hok Gie.... jangan pada nonton film tanpa narasi terus..... macem naugty amerika, ntar populasi Negara ini makin banyak.... jangan ya...jangan.... itu tidak baik untuk kesehatan iman, burung, dan sarangnya, terutama masa depan..... hahahahahahah sok-sok-an (padahal hobine tongkrong ngecengin bencong). eh, ngomongin soal bencong.... aku jadi inget masalah prostitusi. pada tau SARKEM ga??? itu lho pasar kembang yang dideket stasiun tugu, disana itu tempat prostitusi yang terkenal di Jogja, banyak orang dari segala kelas sosial mampir, n mancing (maenin alt ken.....tiiiitttt.....cing) disana. katana si banyak yang bohai, tapi SUMPAH aku belum pernah, iman ku masih mengingatkan bahwa mancing disana adalah dosa. aku sering ke stasiun TUGU, tapi makan di kucingan Tugu, disana lebih enak, eh, kucingan tugu uda pernah masuk acarana pak Bondan, itu Lho wisata Kuliner, yang tiap kali iklan pasti ada KECAP BANGO..... itu lho yang di TRANS 7.....

eh, kok jadi nglantur kaya gini ya...... heheheheheheh maaf.....

ngomongin soal jalan yang takterduga dari Tuhan, ada yang menduga kalo aku ini baru jadi media iklan beberapa produk???? nah, inilah salah satu cara Tuhan buat bantu perusahaan beriklan..... banyak orang yang ga menyadari bahwa dirinya sedang iklan, ya inilah jalan yang tak terduga...... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA aku KACAU>>>> SIAL>>>>