Pages

29 Sep 2010

kecelakaan kecil yang menimpa dan sedkit tinggal dihotel mewah dengan infus

oleh Adityas Aw pada 29 September 2010 jam 18:18

aku kembali diingatkan bahwa manusia tidaklah pernah sempurna atas dirinya sendiri sehingga manusia selalu merasa tidak puas terhadap dirinya sediri dan apa yang dia miliki sekarang. semakin aku menyadari bahwa alam ini prlu rasa cinta. perlu adanya keseimbangan. sewaktu aku harus menginap di sebuah hotel dengan infus di tangan kananku. aku tak mampu berbuat apa-apa dengan tangan kananku. aku merasa tidak berguna karena harus selalu meminta pertolongan orang lain. dan minggu 26 septmber 2010 aku mengalami sebuah kecelakaan hebat yang membuat mobil kesayanganku rusak parah, hancur berantakan semacam besi rongsokan. tapi tak hentinya aku bersyukur pada Tuhan. bahwa aku hanya mengalami luka yang menurutku kecil. hanya 14 jahitan dijari tengah dan telunjuk di tangan kiriku. tapi aku menyadari bahwa tangan kiri yang amat sangat jarang ku gunakan tenyata sangat berarti untuk tubuhku. seperti dunia ini dan ketidak puasan manusia yang selalu berkata "teknologi untuk memudahkan hidup manusia" yang jadi pertanyaanku " kenapa teknologi untuk membangun dunia agar alamnya tidak rusak??"

sedikit kusadari bahwa apa yang ku dapat dari alam ini sangat berguna untukku, segalanya patut disyukuri walaupun itu merupakan sebuah musibah. musibah yang akan membangun diri manusia untuk berjaga terhadap musibah itu. musibah menjadi sejarah yang seharusnya di pelajari oleh generasi ke genarasi agar musibah tersebut tidak lagi berulang terhadap setiap manusia pada generasi yang sama ataupun generasi berikutnya