Pages

5 Nov 2009

1 cinta, 1 rasa, 1 wanita

ga akan ada yang membuat dalam hati ini terasa hidup jika ga ada orang yang ber arti dalam hidup ini.

dalam tiap langkah serasa 1 detak jantung berdenyut
dalam gelap seakan merasakan aga yang menekan
maju...bisa...mampu....aku bisa....
setiap hembusan angin terasa seperti sebuah belaian sayang
membawa aku terbang
melayang hingga tenggelam dan lupa

terisak tangis tanpa setes air mata
ketika segala yang lalu dan kelam menyelimuti
terasa berwarna ketika bunga bermekaran dalam hati
wangi... hingga terbius dalam sepi
bahwa aku masih sendiri

terasa ingin bersama
namun yang lalu terus menjadi bayangan
bayangan yang berada diatas benda
seakan akulah bayangan

aku tidak akan terus bertahan dalam kegelapan
aku tidak akan menghindari bayangan
untuk apa!!!!

aku akan mencoba bertaha dengan apa yang ersatu dalam hati dan jiwa
aku akan berkata padamu bahwa ini bukan janji,
aku akan tersenyum dan merangkul hati ini dan hatinya
aku akan mencoba mendapatkan cerita yang indah biarpun aku sadar

aku tak lama lagi merasakan langkah kaki...........

happen to me.... if that what You want. becaus im yours and i'll be back to You