Pages

5 Feb 2012

membantu saya yakin upahmu besar di surga.


hai, teman-teman, kerabat, rekan dan yang lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu... semuanya selamat tengah malam... aku adityas, kenal kah?? saya pikir banyak dari kalian yang tidak mengenal saya... jadi perkenalkanlah, :) saya tidak akan membujuk apapun untuk apapun, saya hanya mau minta bantuan kalau rekan dan kawan sekalian mau membantu,

sedikit tentang saya adalah :
nama saya adityas agung wicaksono, saya mahasiswa S1 FISIP unv. Atma Jaya yogyakarta. di dunia yang berbeda, saya juga merupakan suatu wartawan "newbie". sungguh saya ini seorang wartawan dari sebuah anak perusahaan harian jawa pos, yaitu radar magelang. mungkin teman dan rekan sekalian belum pernah membaca atau mendengar harian RADAR MAGELANG. ya mungkin karena Harian ini masih tergolong baru, umurnya masih 1 tahun. saya sendiri hari ini (06/02/2012) menjadi seorang wartawan juga seumur jagung - 4 hari. saya sebagai seorang wartawan ditugaskan sebagai wartawan KOMBIS (ekonomi & bisnis) untuk area kota magelang. kendati magelang kota yang kecil, saya sebagai wartawan mulai kesulitan mendapat berita.

saya mohon bantuan teman dan rekan sekalian untuk membantu saya meng informasikan apapun yang anda ketahu tentang KOTA MAGELANG dan sekitarnya, ataupun anda memiliki suatu masalah yang ingin di ekspos, dan hal lainnya saya dapat membantu anda untuk memasang iklan di RADAR MAGELANG.

sayangnya. apa yang anda bantukan untuk saya, tidak akan mendapat kompensasi apapun selain (mungkin) anda menjadi narasumber saya bila anda sendiri yang mengalami suatu kejadian yang ingin di beritakan. selain itu bila anda memiliki bisnis baru bukalah di kota magelang karena kota magelang mempunyai banyak potensi bisnis, karena Magelang saat ini berkembang cukup pesat. ada mall dan artos hotel.

oplah RADAR MAGELANG sendiri saat ini mencapai lebih dari 1500 exp. bukan hanya untuk wilayah magelang tapi KEDU (purworejo, temanggung, wonosobo, dll) cukup luas. semoga tawaran dan permohonan bantuan ini di perhatikan dan saya pun mendapatkan bantuan. terimakasih, membantu saya yakin upahnya besar disurga.

email saya di : adityasagung@gmail.com