Pages

17 Jan 2012

kisahku dan kekasihku


Hai men,(biar mirip ma acara radio di jogja)
Ini aku Adityas, aku sekarang duduk disini, aku seorang anak lelaki muda yang punya wajah dewasa (muka boros) usia ku sekarang baru saja memasuki angka 2x th. Maaf usiaku merupakan sesuatu yang sangat rahasia. Sekarang aku masih di bangku kuliah (kenapa ngga lulus-lulus juga). Awalnya aku pernah bekerja sebagai bermacam-macam (kepanjangan kl ditulis). Beberapa kali aku juga punya usaha, (usaha untuk menyatukan hati dengan calon kekasihku) dan sering kali gagal (95% gagal tanpa hasil dan bekas).
Hai men, (huahahahahahahaha)
Aku pernah terseok-seok (bahasa apaan tuh??-_-!!). yah, jalanku penuh dengan kegelapan (emang kl siang bobo sih) yah, aku sering terjatuh (sering ugal-ugalan kl naek motor) HOIII…. AKU MAU CERITA NII…. DASAR CUEL..!! (ok bos ampuuuunnnn!!!) ok, huft… aku sering gagal dan buruknya lagi aku sering kali tidak mau mengakui kegagalan itu. aku lebih suka berjalan dalam hampanya hidup ini (aahhh…. Sok mendramatisir…) -_-!! (hehehe peace man)
Perjalanan cintaku beberapa kali kandas, karna ini, karna itu, (karna ini, karna itu, kulihat semua banyak pohon cemara) HHHAAAAARRGGGGG……. X_X (lanjut bos ceritanya) awas lu.. jadi aku berjalan terus dalam kegagalan cinta.
Sekarang, aku punya pacar yang cantik (wajah bukan jaminan) hoi… masi mendang aku punya pacar cantik, liat ni muka ku… ancur begini. Ok maaf… kembali kecerita, maaf kan teman saya dia memang cerewet.  Seperti yang di bilang cantik bukan jaminan. Pacarku ini punya sifat yang manja, ok sih sebena=erna manja, aku suka, tapi manjanya seringkali menjadi sangat posesif. Pernah suatu kali aku marah padanya, tapi dia bisa mengerti mengapa aku sampai marah. (putus..putus..putus kan saja aku) harrrggg… sssttt brisik.. ini bagian penting bacot sekali lagi tak plathok ndasmu nggo blarak !! (ok bos, janji ni anne diem) yah sikap manja dia harus perlahan berubah menjadi sedikit lebih dewasa. Dia, oiya maaf namanya Devi Riandini, beliau… hadeeehhh… dia pacarku ini, yang imut abis… seorang pendengar yang baik, sayangnya seringkal dia mendengar lebih banyak dari pada mendengarkan, seringkali kami miss com, tapi namanya 2 insan yang berbeda, pasti terjadi. Yah, kami punya hubungan yang sangat dekat, hal yang paling kusyukuri dari hubungan kami adalah kami punya restu dari orang tua kami masing-masing. Yang kita lihat bagai mana hubungan kami berjalan. Kami pernah didera teror yang kusebut si peneror ini dengan “you khnow Who” tapi teror itu bukan masalah, karena yang dia terorkan adalah kebohongan yang dia ciptakan. Bodonya lagi, you know who ini bohong dari hal yang dia sok tau. Untunya pacarku bisa mengerti dan percaya pada ku dan orang tuaku. Satu harapanku besamanya, membangun keluarga dan bertanggung jawab pada anak-anak kami nanti. Semoga aja, dia ini bisa mengerti dan memahami aku begitu sebaliknya, cita-citanya tercapai dan kamipun nantinya hidup dengan penuh rasa bahagia. Semoga saja. Amiiin…

Sekian man, ceritaku… bye….