Pages

7 Jul 2011

23rd 07-07-2011

Hari ini hari yang sangat kusyukuri, banyak hal yang kulali akhir-akhir ini yang aku sendiri merasa berbeda dengan beberapa bulan sebenarnya. Jujur, baru kali ini aku berdoa n bersyukur pada Tuhanku. Baru kali ini juga aku merasa sangat bahagia atas apa yang telah kulalui dan sangat mensyukuri tentang apa yang terjadi selama ini.

23 tahun aku berjalan sebagai orang yang “berubah-ubah” menurutku itu sebuah proses dan aku adalah orang yang sangat menghargai sebuah proses yang terjadi dalamm hidup. Hal yang selalu aku lakukan disetiap hari ulang tahunku sebelum tahun ini adalah, “pesta” dan itu bukan pesta yang baik. Hari ini aku benar-benar berpesta dan penuh dengan hadiah yang sangat berati buat hidupku, bukan materi atau sesuatu yang berwujud tapi berbagai anugrah yang tak pernah aku sadari sebagai anugrah, hadiah itu adalah pertama keluargaku, kedua kondisi keluargaku, ketiga apapun yang dimiliki keluargaku. Lain dari itu adalah perasaan marah, benci sedih senag dan berbagai perasaan lain yang pernah kurasakan dalam hidup ini dan mungkin beberapa dari rasa itu kutil di blog ini. Lepas dari itu aku punya teman-temanku….. hmmm…. Ada baiknya mereka kusebutkan beberapa nama mungkin…. Pertama aku punya teman bernama Yudo Nugroho, dia seorang teman yang kusegani dan kuamati sejak pertama aku mengenalnya sebagai seorang ketua dari kine Klub UAJY… sikap manajemen emosi dan beberapa perilaku bijaknya banyak ku contoh… selajutnya ada Valentino Puri Leva… sahabatku di kampus, orang umur yang punya tampang muda (asem kebalikanq kok piye) dia orang yang punya pemikiran tajam…. Setajam silet (ayo ngejanya yang bener). Pemikirannya juga baik… punya prestasi juga selain itu banyak bagian hidup dia yang juga menginspirasi ku…. Ada juga Nikko Sugiyanto… orang ini seorang kawan yang awalnya tidak terlalu kukenal… mungkin juga sampai sekarang dia orang yang bisa menyimpan ekspresi, supel, rendah hati dan penuh dengan pikiran kritis… pemikiran dia jugabanyak ku adopsi biarpun kadang dia nyebelin hehehehehe ampun mbret….. Tapi aku segan dan menghargai dia sebagai seorang saudara seperti halya valen dan yudo, mereka seperti saudaraku… apapun kubagi dengan dia kecuali isi dompet dan pacar hahahahahahahahahahaha……

Diluar kampus aku punya beberapa teman lain mungkin ngga banyak bisa kusebut n ceritakan tapi beberapa akan ku sebut mereka… pertama Danang Agung Nugroho… teman kecilku… sampai sekarang dan selamanya… dia seperti adikku sendiri dan akan kujaga selayaknya seorang adik. Dia orang dulu membawakan aku keceriaan dan banyak pengertian tentang dunia luar (banyak nakalnya tapi) but its good… karna dia aku juga mengenal dunia luar… ada juga Chiko (nama asli) seorang teman yang entah dimana sekarang tak lagi pernah ku dengar kabarnya… orang yang selalu menjagaku dulu saat aku di dunia hitam… dia seperti kakakku sendiri ,biarpun aku jadi kenal hal-hal buruk dan menjadi bagian dari dunia hitam bertahun lamanya tapi dia selalu mengingatkan aku tentang hal yang benar dan seharusnya di jalankan sebagai manusia” normal”… a berharap bisa bertemu dia lagi. Ada juda Luc Denny Agung S… teman yang awalnya takut denganku karena masa laluku yang kelam… tapi karena dia aku mengenal apa yang disebut dengan persahabatan sejati. Jika tidak mengenal Denny mungkin aku tidak akan pernah memiliki sahabat-sahabat hebat yang Anita sebut dengan “buntil” hadeennnn… jelek bener namanya…. Buntil-buntil ini adalah Anita Valencia, Maria Christine Sadipun, Yanuar Cahya, Fransica Arini dan aku sendiri Adityas Agung Wicaksono. Mereka orang yang memperkenalkan aku dengan persahabatan dalam persaudaraan yang sejati. Bersamaan dengan masa buntil, aku menjadi pribadi yang lebih baik dan mengenal Blandina Pratiwi Mondia Mayrica, seorang teman yang dalam hatiku aku selalu menyebutmu sebagai "“my little bear, my lovely little sister” dia yang mengajari ku untuk berkata “tolong” dan “terima kasih”… ndin… itu sangat berarti buatku 2 kata itu akan selalu membuat aku teringat akan engkau, serta Kania Angga Kusumaeman masa SMU hingga kini sebagai seorang sahabat yang berarti yang selalu menyebutku dengan Mr. LOYAL… nama ini selalu mengingatkan aku untuk lebih berhati-hati. Mereka beberapa sahabat yang mampu kuceritakan… masih banyak yang lainnya… tapi mereka inilah yang sangat menusuk hati yang membuat aku menjadi sekarang, mereka sahabat yang membuat aku berubah drastis.

Selain sahabat ada beberapa orang yang juga berarti dalam hidupku… yaitu mantanku… dan beberapa teman lainnya… pertama adalah Indria Adhikapindo, yah…. Mereka yang kusebut diatas pasti tahu nama ini hehehehe…. Jangan salah biarpun dia orang yang bisa membuat aku sangat hancur dan sangat marah, serta sangat hancur tapi dibalik itu dia juga memiliki peran yang sangat aku syukuri dan sangat amat sangat sangat sekali aku berterimakasih padanya bahwa dia juga menuntunku keluar dari jeratan narkoba dan dunia hitam lainnya (maaf tidak bisa ku ceritakan) dan mengenal arti kerja keras dan dunia kerja, makasi ndri…. Ada juga Christina erika… orang baru yang entah aneh juga… tapi dia orang yang menuntunku mengenal kebijaksanaan secara lebih mendalam dan bersikap. Ada juga Devi Riandini, seorang yang sekarang jadi orang yang mengenal kedewasaan. Dia orang yang dengan kelembutan dan sikap manja membuat aku menjadi orang yang semakin mengenal arti syukur dan memahami perbedaan.

Masih banyak lagi orang yang lain yang membuat aku sangat berarti tapi jujur tangan ku kesel ngetik hehehehehehehe….. hari ini aku berterima kasih pada kalian dengan tulus dari hatiku bahwa kalian bagiku adalah tangan Tuhan yang membuat aku memiliki pribadi yang lebih memiliki arti karena kalian aku mensyukuri makna hidupku dan yang terjadi dalam hidupku… I LOVE U all…. GBU…

Banyak cerita lain yang tak pernah kuceritakan pada kalian tapi mungkin jika kalian membaca artikel lain di blogku ini ^_^