Pages

12 Apr 2010

lama ni aku ga nongol disini..... hehehehehe cerita baru ni....

apa ya??? lagi bad mud ni.... tanding futsal dibantai 5-0 anjrit..... berat hati mengakui pembantaian, tim ku ga bermain sebaik sebelumnya sih.... apa lagi mantanku.... banyak yang ga ku mengerti, tapi ya uda mesti kusyukuri.... hahahahahahahahaha

aku memulai hidup bariuku klagi, biarpun aku sekarang merindukan yang lalu..... masa lalu emang buat bulu kuduk dan mataku tercengang. tapi sekarang aku sadar akibat banyak yang bilang bahwa aku itu orang yang ga ada gantinya.... katanya lho...... ga tau dari sisi mana mereka bilang itu. tapi yang pasti aku bahagia, dan akan terusa bahagia dan semakin bahagia dengan apapun yang kualami, karena aku berbeda. dan semua realitasku adalah apa yang ada dalam pikiranku. aku yang menjadi diriku karena diriku yang kupikirkan. mumet ra wee......

sekarang aku menjalani hidupku sendiri tanpa harus memikirkan yang lain selain teman dan keluargaku. seperti Dia yang yang berucap pada Allah bapa. "kuserahkan nyawaku dalam genggaman tangan-Mu" kurang lebih beigitulah.... tapi aku pikir banyak hal yang akan berubah, setidaknya dalam diriku sendiri, aku akan berhasil dalam menggapai rencanaku. aku akan menjadi yang terbaik bagi siapapun yang membutuhkan aku, dan kau akan menjadi berguna bagi sesamaku. hahahahahahah lebai ya?? tapi se- engga nya itu jadi bagian dari semagat hidupku sampai sekarang, walau ada pertanyaan yang sampai sekarang masi belum bisa aku jawab, " untuk apa aku dilahirkan dan untuk apa aku hidup?" yang bisa jawab post ya....