Pages

19 Jan 2010

ini baru event yang mendidik

Remaja memiliki kondisi emosional yang kurang stabil, serta memiliki sisi positif yang membangun yaitu rasa ingintahu yang besar. Akan tetapi rasa ingin tahu yang tidak di imbangi dengan pengendalian diri dan emosional yang baik membuat remaja melakukan sesuatu yang disebut dengn "kesalahan" ataupun "pelanggaran" sehingga hal tersebut membuat mereka terjebak dalam situasi yang sulit dan berada dalam jeratan hukum. 

Sebuah trobosan baru yang telah digagas oleh Yayasan Kampung Halaman yang bertempat di Jl. Bausasran DN III No. 549, Yogyakata 55211. Mengadakan event yang bertemakan "Selalu Ada Jalan Untuk Bebas" diamana event ini mendidik remaja untuk jangan melakukan kesalahan yang membuat mereka terjerat dengan masalah hukum. serta mengajak remaja agar tidak memandang teman-teman yang berada dalam lapas dengan sebelah mata hanya karena "pelanggaran" dan "kesalahan", mereka sesungguhnya menjadi terbatas dalam kreatifitas, pergaulan,  dan pendidikan. namunn sesungguhnya mereka sangat kreatif.

untuk mengetahui betapa kreatifnya mereka january 2010 yayasan kampung halaman mengadakan workshop dalam rangkaian acara "SELALU ADA JALAN UNTUK BEBAS" pameran photostory-komikcurhat-pemutaran film dan diskusi, pada :

                1.  PAMERAN

                  a)  tanggal : 23-30 january 2010

                     tempat : Gedung Pamer Karya Narapidana, Jl. taman siswa (depan lapas wirogunan)

                  b)  tangal : 26 - 30 january 2010

                     Tempat : LIP yogyakarta 

               2. OPENING

                   tempat : Gedung Pamer Karya Narapidana