Pages

20 Okt 2009

terlelap dalam kehampaan

aku berdiri dalam kegelapan yang tanpa sedikit terang yang menyinari. namun aku yakin bahwa Dia kan datang menuangkan kebahagiaan. kini kusemakin kepermukaan, perlahan segala kesesakan terlewatu tanpa mudah. biarpun aku tertatih, aku mencoba menggapainya, sebuah rasa yang telah lama meninggalkan aku dalam kegelapan itu. sediri, sepi dan hampa. NAMUN MANGAPA????

dia mencoba kembali dan menarikku masuk kembali dalam kegelapan, semakin gelap dan sesak dan hampa.... aku ungun memiliki rasa itu kembali. bukan dengan dia.....kini berbeda..... setiap langkahku akan ku coba tak sendiri lagi, aku punya mereka yang setia bersamaku. aku tertari pada bunga baru.... tapi semua terasa percuma...... semuanya terasa hampa..... aku harus terus mendaki hingga kepermukaan, untuk bersamanya, aku tak tahu lagi dimana keyakinanku terhadap bunga itu apakah aku mampu??? apakah aku bisa terus bertahan???? apakah aku akan kembali tenggelam???